info@stikom-db.ac.id    0741-35094, 0741-35095 Pencarian   

Ketua STIKOM DB Jambi Melantik BEM Dan DLM KM Stikom Db 2020/2021

Bystikom-db

Ketua STIKOM DB Jambi Melantik BEM Dan DLM KM Stikom Db 2020/2021

KETUA STIKOM DB JAMBI MELANTIK

BEM DAN DLM KM STIKOM DB 2020/2021

Pelantikan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Keluarga Mahasiswa (KM) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Dinamika Bangsa Jambi oleh Ketua STIKOM DB Jambi Setiawan Assegaff di Ruangan 3.1 Gedung Pasca Sarjana STIKOM, Kamis (23/1/2020).  Setelah melalui rangkaian kegiatan yaitu Kampanye Terbuka dan Debat oleh 2 Calon Presma-Wapresma, serta Pemilihan Raya.

Selama Pemilihan Presma dan Wapresma pun dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu dengan perolehan suara sebanyak 266, atas nama Heri Prayudi selaku Presiden BEM KM dan Andi Baso selaku Wakil Presiden BEM KM STIKOM DB Jambi terpilih tahun 2020/2021, untuk nomor urut 2 Adhyatma Putra Wijaya dan Nofrialdo berjumlah 240 suara, sedangkan surat yang hangus berjumlah 18 suara .

Serangkaian acara dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Raya (KPR) dan Badan Pengawas Pemilu (BANWASLU), dalam sambutan Ketua KPR, Yudhistira Panggayuh mengatakan surat suara yang dicetak ada 1000 totalnya, namun hanya 476 suara pemilih.

Selain itu pula Ketua Stikom  melalui kata sambutannya menegaskan bahwa BEM merupakan komponen penting di sebuah kampus.

“BEM merupakan bagian penting di kampus ini. BEM merupakan komponen utama di STIKOM DB Jambi, supaya STIKOM bisa sukses. Jadi tanpa BEM, maka STIKOM juga tidak bisa sukses” Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia”. Demikian pernyataan Proklamator Republik Indonesia.

Hari ini kami melantik Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa beserta Pengurus Dewan Legislatif Mahasiswa STIKOM Dinamika Bangsa periode 2020.

Semangat rasanya melihat calon-calon pemimpin bangsa kedepan ini punya tekad memajukan kampusnya. Ayoo Naak Kita guncaang dunia!!!! ujarnya .

Secara simbolis Ketua Stikom turut membacakan sumpah dan janji serta diikuti oleh Presma-Wapresma terpilih. Pada waktu yang bersamaan pun DLM yang merupakan Dewan Legislatif Mahasiswa ikut serta dilantik dalam kepengurusan yang baru untuk periode 2020/2021 yaitu Muhammad Alam Rahman sebagai Ketua dan Delen Rachmana sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Beliau pun berharap kepada Presma-Wapresma terpilih agar nantinya dapat membangun komunikasi yang aktif dan kerjasama yang baik dengan manajemen STIKOM hingga bisa menjalankan seluruh program kerja dengan sukses.

Acara pun diakhiri dengan foto bersama Ketua Stikom, Waka I, Waka II, Kaprodi TI, Presma-Wapresma BEM KM, Ketua-Sekjen DLM KM, seluruh panitia.

About the author

stikom-db administrator