info@stikom-db.ac.id    0741-35094, 0741-35095 Pencarian   

Daftar Ulang Mhs Baru

Bystikom-db

Daftar Ulang Mhs Baru

Rincian Prosedur Daftar Ulang dan Kontrak Matakuliah Untuk Mahasiswa Baru:

  1. Mahasiswa yang telah lulus seleksi penerimaan mahasiswa baru mendapatkan informasi daftar ulang melalui website, atau secara lansung dari panitia penerimaan mahasiswa baru.
  2. Mahasiswa mengambil formulir daftar ulang, pernyataan calon mahasiswa (form A1 dan A2) dan informasi pembayaran di bagian Administrasi.
  3. Mahasiswa mengisi formulir Daftar Ulang, form A1, form A2 dan membayar uang kuliah pada Bank dan nomor Rekening yang telah ditetapkan kemudian tanda bukti setoran ke Bank difotocopy (3 rangkap).
  4. Formulir Daftar Ulang, form A1, form A2 dan pernyataan yang telah diisi dan dan ditandatangi serta tanda bukti setoran yang asli diserahkan ke bagian Administrasi (FO).
  5. Petugas Administrasi , formulir , pernyataan dan memeriksa tanda bukti setoran, dan menyerahkan tanda terima bukti setoran.
  6. Mahasiswa memfotocopy Tanda terima bukti setoran (3 rangkap).
  7. Mahasiswa mengambil KRS semester I dengan memperlihatkan tanda bukti setoran.
  8. Mahasiswa membawa KRS ke dosen Pembimbing Akademik untuk meminta tandatangan dan melakukan konsultasi strategi perkuliahan.
  9. Pembimbing akademik memberikan bimbingan tentang strategi perkuliahan dan menandatangani KRS.
  10. KRS yang telah disetujui oleh Pembimbing Akademik, diserahkan ke BAAK (1 lembar).
  11. Mahasiswa memeriksa jadwal perkuliahan dan siap untuk mengikuti perkuliahan.

 

Dokumentasi:

Dokumen yang dihasilkan dari prosedur daftar ulang dan kontrak matakuliah untuk mahasiswa baru adalah :

  1. Formulir daftar ulang
  2. KRS
  3. Tanda bukti setoran (dari bank)
  4. Tanda terima bukti setoran

 

 

About the author

stikom-db administrator

Leave a Reply